Rabu, 27 November 2013

Be Amazing Day =)

Rabu, 27 November 2013..
mmmmm, sebenernya pagi ini males berangkat ke sekolah habisnya ada 2 mapel yg ulangan *ngeselin ya* trus akhir2 ini lagi banyak tugas gitu... caveeek :(
Oiya, ternyata aku baru tau dari temen kalau hari ini ada guru ppl yg lagi ultah, kebetulan nanti ada jam-nya di kelas aku.. kita sepakat buat ngasih kejutan, caranya tu bikin Pak Tulus bdmd pas lagi ngajar dikelas, ni kelas dibuat gaduh, pura2nya ada yg berantem gituu *duh dramatis* aku aja ampe terharu, nah klimaksnya ada temen yg marah2 gitu trus banting buku... Waow, gue aja ampe merinding liatnya gimana pak Tulus :D wkwk
Seketika suasana kelas jadi hening, ngeri, tegang *apasih*
Nah tiba2 jeng jeeeng !!!!
Datang kue dibelakang pak Tulus, yeeeee.... Happy Birthday to you pak Tulus be good person and succes !
Ternyata kejutannya berhasil, siiiipp daah :D
tau nggak gimana ekspresi pak Tulus ?? bingung, kaget, terharu, seneng campur galau wkwk *kok galau sih*
aaaaaaaaakk ternyata hari ini bisa dibilang Kenangan Terindahnya pak Tulus, kata pak Tulus gitu siiih bukan kata gue loh ya, wkwk :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Henggar Nossy :). Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase